Preman Cipeundeuy





Anastasia Sianturi
Perhatikan gambar di atas. Ada yang tampak aneh? Ya,semua elemen yang ada pada gambar diatas merupakan cerminan seseorang yang saya sebut Preman Cipeundeuy.
Mukanya penah muncul kok dipostingan gw yang awal-awal. Namanya Anastasya Sianturi. Semua orang manggil dia Tya, tapi gw manggilnya Anas. Kayak chibi banget gitu loh kalo manggil dia pake sebutan Tya.

Well, beberapa hari yang lalu entah karena kesambet setan apa, Anas tiba-tiba bikin tulisan buat gw. Ya, dimaklum aja. Mungkin dianya lagi kangen gitu sama gw :p.
Dan gara-gara itu, gw ngerasa punya hutang juga lah ya. Makanya gw nulis juga deh buat elo, Nas. Sebenernya sih gw bingung mau nulis tentang apa lagi dari lo. Kan udah banyak banget yang gw bahas tentang lo dipostingan  gw yang dulu. Haha.

Bisa dibilang kartu AS gw dia yang pegang. Nah lho. Bahaya kan?
Dia temen gw nge-bolang. Ya, kami berdua hobi jalan-jalan. Kami juga hobi cuci mata, dan selalu pilih sumber vitamin A yang sama walau gak bilang-bilang sebelumnya. Satu selera.
Kadang kalo gw mau ngomong sesuatu atau ngomentarin satu hal, pasti aja  udah keduluanin duluan  sama dia. Kadang juga kebalikan.  Kalo koneksinya lagi bagus, dia cepet banget nangkap kode, kalo lagi kambuh penyakitnya suka ga nyambung. Gw ngomeng apa, dia nanggepinnya apa.
Kalo moodnya lagi bagus, anak ini asik diajak ngapain aja. Kalo moodnya lagi jelek, mit amit deh.
Banyak banget yang gw gak bisa lupa sama anak ini, temen seperjuangan dalam hal apapun.Tsaaah.
Kelas tiga SMA Anas sering banget gentayangan ke kelas gw. Nangkring di depan pintu. Nyerita. Nyeritanya bisa tentang apa aja, sosial, politik, sampai kepada pencintrongan. Ahey.

Kali ini gw mau nyerita lewat foto aja, gw pernah baca tulisan yang bilang kalo sebuah foto bisa mewakiliseribu kata. Nah, gw gak tau deh foto-foto dibawah ini mewakili berapa ribu kata, makna, dan rasa. Ihiiiy.
Ini waktu gw sama Anas masih Marguru Malua (Belajar Katehisasi) Gilak. gw syok. Di foto ini gw masih kurus. Hah.

Ini waktu kita di Tangkuban Parahu dan kami masih 4L4Y.

Foto di kaca -______-"

Lagi. Tangkuban Parahu, Kali ini gaya kita sok sensual.

Gak tau kesambet setan apa sampe pas minum coca-colapun harus difoto.
Ini pas gw sama Anas di SIDI. Ya, unforgetable moment lah ya.

Lagi, foto di kaca. Suatu siang si toilet Gereja,sebelum Kebaktian. Kalo gak salah pas hari Paskah.

Pas Natal Remaja yang digabung sama N-HKBP.
(sengaja gw zoom biar keliatan). Ini pas kami Manortor (Nari tarian Batak) di Gereja. Oke. Lo pasti gak nyangka kalo gw punya gambar beginian kan Nas? Liat yang pake sweeter pink? Itu gw, dan yang samping gw itu Preman Cipeundeuy. Dan gw mau tanya, emangnya tari tor-tor ada adegan angkat kakinya ya, Nas? Hahaha. 

Lagi. Foto pas manortor. Ya, ampun, badan kita Nas~~~ Nah, yang dibelakang itu yang di panggung,yang pake baju kuning, namanya Viktor Hutabarat. Ga kenal? Kamu gak gaul!!!


Pas kelulusan SMA :')
(Kiri-Kanan : Agita, Sinta, Winda, Dinar, Alfi, Gw, Anas)

Masih pas perpisahan SMA. Sumpah, kita gak kobe banget.

Mungkin lebih mirip girl-band versi kebayaan kali yak?
(Kiri-Kanan: Winda, Fhali, Dinar, Sinta, Melly, Alfir, Gw, dan  Anas)
Nah,itu baru seupret dari bejibiun moment bareng kita. Cerita pake foto ajah bisa sebanyak itu. Kebayang kalo gw tulis. Bisa gempor ini jari.
Ini tulisan balasanku, apa komentarmu?

Tidak ada komentar on "Preman Cipeundeuy

Leave a Reply