Happy Birthday P.A.S :D

Hei blogger, kali ini saya akan menceritakan tentang satu dari sekian banyak teman saya. Kebetulan hari ini dia ulang tahun, namanya Pratiwi Anggraeni Sulo, cewek Toraja, agak cerewet tapi baik hati. Ini dia mukanya :

                                  
            Dia panikan, dia narsis stadium akhir, dia gak bisa makan telur, dia gak bisa naik mobil ber-AC,  dia cuek, dan dia suaranya bagus. Ya, saya kenalan sama dia waktu PMB di jurusan Ilmu Komunikasi, waktu lagi baris mau masuk ke ruangan. Kesan pertama ketemu sama dia orangnya cuek, jutek, dan agak segan diajak ngomong. Tapi ternyata setelah sekian lama berteman baru ketahuan kalau dia sekoneksi sama saya alias nyambung. Teman seperjuangan, teman diakala waras dan autis, dikala senang maupun galau, tempat tebengan dikala malas di kostan, teman dipake curhat tentang segala hal, berbagi info mengenai idola, teman korea-koreaan. Teman yang gila pokoknya mah.Okelah, saya gak mau pake intro yang panjang dan berbelit-belit, langsung masuk ke Reff ajah ya.. 

Dear Tiwi, happy birthday sist…
 Sekarang u dah 19 tahun, itu bukan umur yang yang singkat wi…
Semoga u  tambah deket sama Tuhan, tambah berbakti sama ortu, tambah dewasa, tambah cantik, tambah pinter, tambah sayang sama temen2 u dan semua mimpi-mimpi u jadi nyata.
Jujur, agak aneh sih ngomong gini ke u. tangan serasa gatel-gatel gimana gitu ngetiknya :P . intinya selamat ulang tahun, panjang umur, dan sampai ketemu di puncak kesuksesan.
Sorry yah wi, kalau akhir-akhir ini saya udah sering ngerepotin u, mulai dari ngejailin u, minta bantuin urusin KRS, minta temenin waktu sakit  di  Rumah Sakit (empat jam saja), ngacak-ngacak kost u dan hal-hal nyebelin lainnya yang udah saya lakuin sama anak-anak yang lain. Sorry banget yah, tapi bukan bererti kita bkal berhenti gangguin u, karena kalo u gak digangguin jatohnya gak rame brow. Okeee Jesus Bless U
Dari lubuk hati yang paling dalam, kiss and hug
Jayanti Izecson Dos Santos Leite
P.S
Kansas dulu e, lapar ka bella
Put your hands up..Pupuput your hand up Lalalalalala



           

2 komentar on "Happy Birthday P.A.S :D"

  1. rasa rugiko itu ng-post tentang tiwi, jay??
    hahahahha :D.. pasti setelah ini nyesel beratko, jay.

    BalasHapus
  2. hahahaha..
    io..sudah ka melewati masa dilemanya anak kost di akhir bulan, baru buat postingan begini..serasa mau jatuh ka...hahahha

    BalasHapus