19 hanya sejauh Doa :)

    Saya selalu suka bulan Desember sampai Februari, bukan berarti saya tidak suka dengan bulan2 yang lainnya tapi menurut saya 3 bulan yang terlampir itu selalu membawa sesuatu yang spesial. Saya mau mengucap syukur sama sosok yang paling berpengaruh dalam hidup saya, yang menjadi inspirasi saya, Sahabat terbaik, Guru terbaik, Khalik langit dan Bumi, my beloved Father, Jesus Christ. Thanks Lord, I am nothing without you, and I  pround  being Your daughter.

   Today is my independence day, yup.. this day is my birthday. Saya senang karena bisa merayakan 19 tahun ini di rumah dimana selama ini saya dibesarkan, walau hanya 5 jam saja menikmati 4 Pebruari disini. Ya, saya merayakan 4 Pebruari di dua desa, dua kecamatan, dua kabupaten, dua provinsi, 2 pulau yang berbeda, tapi tetep satu negara--->INDONESIA (Oke!!! gw mulai galau). Bertepatan dengan hari itu maka kali ini saya mau tulis resolusi-resolusi saya di tahun 2012 yang penuh berkat ini. Kiranya Tuhan berkenan, tahun ini saya berharap supaya :
        CUT. Sudah dituangkan dalam Doa

      Dear Lord, Please give me enough patience to wait for Your answers tomy prayers. And if what i.m asking is not aligned according to Your will, please have Your way. I know that You have better plans for me, much better than what i could even pray for. Amen

   Terima kasih buat teman-teman, kakak-kakak, abang-abang, dan #nomention yang udah ngucapin. Semoga doa-doanya boleh menjadi kenyataan begitu juga dengan kalian. Oke karena saya harus siap-siap buat ke Bandara untuk kembali ke perantauan, sekian dulu ceritanya. God bless You as always :)



With Lots of Love
Jayanti Izecson Dos Santos Leite :*

Tidak ada komentar on "19 hanya sejauh Doa :)

Leave a Reply